Senin, 13 Agustus 2007

cinta... cinta... dan cinta...

"apa sih cinta itu?"
dari pertanyaan ini... banyak definisi mengenai cinta... seperti...

alfian_caribian : cinta seperti kentut... tidak berwujud namun bisa dirasakan.

Alvin Dion: 8-> cinta buat gw sedih...bingung....ga tau hrs gimana.

mufti_gulam : cinta itu rasa suka individu terhadap individu yg lain ;))

salsa cantika: cinta itu ribet. titik.

dheeonque : cinta itu adalah perasaan yang sangat indah yang hadir didalam hati, dan waktu cinta itu datang rasanya seperti senandung damai yang membuai dan menampilkan sejuta kupu2 dan pelangi di manapun pandangan kita berlabuh, pokoknya cinta itu sesuatu yang membuaikan8->

tragatche : susah dijelasin tapi kalo dirasain duh nikmat pisan..

anca luchu: cinta = perasaan

burung_liar : cinta.= orang yg suka sm seseorang

thakill2000 : abstrak. gabungan suka, sayang, napsu, benci. semua2nya jd satu klo buat aq

dwisatria : 1. rasa sayang...2. rasa memiliki....3 napsu

andri.jgc30: cinta itu sakit. cinta itu siap untuk kehilangan.

indra_co_maniz : cinta adalah suatu perasaan yang ada didalam setiap mahluk yang memiliki hati, cinta bisa datang dan pergi kapan dan kemana dia suka, cinta bisa membuat sangat senang ketika mengenalnya dan sedih ketika meninggalkannya dan cinta bisa membuat lupa segalanya, cinta itu penuh dengan emosi dengan segala bentuknya, janganlah menjauh dari cinta dan mendekat dengan cinta karena cinta itu tidak ada tapi hanyalah suatu emosi yang membuat kita tetap hidup...

ketekgondrong : cinta adalaha karunia sang pencipta kepada dua insan yang berbeda, tiada terkira datangnya dan sangat indah sehingga gak seorang pun yang sanggup menolaknya dan cinta adalah sesuatu yang melibatkan hubungan perasaan antara 2 anak manusia yang didalamnya terdapat rasa saling menyayangi, menghormati dan melindungi antara 1 dengan lainnya.

misbembeng : cinta itu perasa'an yg bisa bikin kita sangat bahagia, sedih, benci, marah, kangen...dan kadang cinta juga bisa bikin orang jadi gila. cinta itu anugerah dari TUHAN cinta itu datang tanpa kita duga sebelumnya. kalau kita mencintai seseorang kita melihat diri kita sendiri melalui mata orang yang kita cintai, semakin kita mencintai dia semakin berarti juga dia di dalam hidup kita.

rangga_abis2001 : kasih sayang yg di miliki 2 manusia tuk saling berbagi.

aras_and_the_hand_of_angel : cinta itu..sebuah anugrah tentang perasaaan untuk menyayangi, memberi menghargai..dengan tulus apa adanya tanpa mengharapkan pamrih..

bebek.tobat : cinta : dmn kita bisa ngerasa nyaman dalam segala hal trmasuk berbagi suka duka ....dan saling mendukung satu dan lain nya ..saling ngerti ...ketika cinta datang ngga ada nama nya mentingin diri ndiri semua untuk cinta :-x

pinklady_maniez_911: cinta itu walaupun... bukan karena...

jelek.myjgc22: cinta itu isinya kacang ijo. kadang jadi pelengkap bisa juga jadi makanan pokok dan bisa juga jadi sumber energi. jadi menerut gw bener kalo cinta tuh kacang ijo.

emen2407: Cinta itu seperti teka-teki, cinta itu seperti fatamorgana jika kita mendekat ia semakin menjauh, jika kita menjauh ia terasa dekat... ya itula cinta, tak bisa dipungkiri lagi keberadaan yang namanya CINTA.

----Owned by: _2pid-----: cinta kek music kali ya pink. semuanya banyak yang bisa memainkan nya tapi lom tentu semua setuju .

cinta menurut versi setiap orang berbeda²... namun dalam perbedaan itu... sudah jelas cinta itu artinya abstrak... ya ga sih???

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Oooh jadi buat ini waktu itu dara tanya arti cinta menurut dian ^^

Abstrak? bener juga si...

tapi kalo buat dian Love is unpredictable, something that you cant choose, sometimes make you happy or sad, laugh or cry, calm or angry.

You CAN'T choose who you want to LOVE

Sometime the Love come to the same gender, so what?... they didnt choose it

But something that you can choose is to fllow the instinct to love or not...

So for everyone dont blame person who choose their Love instinct.

Its their Life.

Thats the Mean of Love for me...

LOVE is UNPREDICTABLE

Avec amour
Dianne

Anonim mengatakan...

Ha??? You can't choose the love? That's BULLSHIT!! Elo bisa tumbuhkan cinta, bisa memadamkan cinta. Bahkan bisa nolak utk TIDAK mencintai sesama jenis.

Manusia di ciptakan dan di beri kekuatan untuk mempunyai pilihan. Gunakan kekuatan kamu, jangan jadi orang lemah.

Anonim mengatakan...

yeee... maksud gw..

lu ga bisa milih siapa orang yang mau lu cintai apa ga... cinta itu dateng dengan sendirinya, sama lawan jenis atau ga.

TAPI bisa buat milih untuk ngikutin cinta itu atau ga... mau jadi normal (tidak mengikuti cinta itu) atau mau mengikuti cinta itu..

kalo dia mau ya di ikutin kalau ga ya udah, itu HAK buat setiap manusia, toh itu bukan hidup lu, tapi itu hidup mereka, itu berarti HAK MEREKA BUAT MILIH APA YANG MENURUT MEREKA YANG TERBAIK UNTUK HIDUP MEREKA!!!

Toh itu ga ada hubungannya sama lu

Makanya Baca yang bener dong Mas/Mba..!!

calon akhwat mengatakan...

@dianne
betul, cinta itu tidak bisa memilih..
memilih disini mempunyai arti tidak bisa memilih "kapan saatnya cinta itu datang", bukan tidak bisa "memilih siapa orangnya"
Tuhan sudah menciptakan manusia akal, untuk menentukan yang terbaik baginya. Tujuan utama dari mencintai adalah menikah, kemudian memiliki keturunan..apakah dengan sesama jenis dapat memiliki keturunan?

maaf bila saya terlalu kasar :D

calon akhwat mengatakan...

@ruri
adakalanya, sesuatu yang baik akan bermakna buruk, jika disampaikan dengan cara yang kurang baik
bijaksanalah..

Anonim mengatakan...

Bener ga bisa memilih kapan untuk dateng, dan Menurut dianne Cinta itu pada awalnya ga bisa memilih siapa yang akan dia cintai.

Untuk selanjutnya itu masalah PRIBADI setiap orang untuk memilih mana yang terbaik bagi mereka

Tujuan untuk mencintai setiap orang ga bisa disama ratakan, setiap orang punya pribadi yang berbeda punya background yang berbeda punya sifat yang berbeda dan punya lingkungan yang berbeda.

Menurut Calon Akhwat kalau mencintai itu untuk memiliki keturunan, menurut orang lain yang memiliki backgroud, lingkungan, sifat dll berbeda, belum tentu sama.

Setiap manusia memiliki hak untuk memilih kehidupannya, dia mau hidup lurus atau tidak itu hak nya.

Walaupun kita wajib memberi tau saat mereka tidak berjalan lurus, namun itu hak mereka untuk kembali atau tidak.

sekali lagi semua yang dianne bilang di atas menurut apa pandangan dianne. dianne ga pernah memaksakan setiap orang buat melihat seperti apa yang dianne lihat, dan orang lain pun ga bisa memaksakan pendapat mereka kepada orang lain.

Manusia tidak diciptakan sama, bahkan anak kembar identik pun tidak akan memiliki sifat dan pemikiran yang sama.

idung monyet mengatakan...

ancur dah blog sayah :(( ancurkan saja sekalian :(( acak²in :((

Anonim mengatakan...

:)) Ayo Qta hancurin aja XD

Anonim mengatakan...

Gue nggak habis pikir deh kalo ada orang yg mengatakan cinta itu bukan untuk menikah atau berkembang biang. Emang untuk apa lagi? KUMPUL KEBO?

KEBO aja punya cinta dan sayang untuk punya anak dan tentu nya manusia TIDAK sama dengan kebo. Manusia melalui pernikahan sedangkan kebo nggak. Walau beda cara tapi tujuan sama.

Sama hal nya kita punya mata untuk melihat, telinga untuk mendengar dan laen nya. Apa ada tujuan laen nya?

calon akhwat mengatakan...

@ruri
begitukah cara anda mengungkapkan sesuatu?
dewasalah...